oleh

Hendak Nyalip Bus AKAP, Mister X Tewas Terhimpit Bus dan Truk

Motor korban saat diamankan pihak kepolisian – foto / Bagus – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Mayat tanpa identitas ditemukan terkapar di ruas Jalan Jend. A Yani Kemelak, tepatnya didepan rumah makan Laguna, Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Mayat tersebut merupakan korban tabrak lari oleh mobil truk dan mobil Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kanit Gakum Sat Lantas Polres OKU IPDA Andrianto mengatakan, menurut keterangan saksi yang berada di lokasi mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Scorpio BG 4186 FP dari arah kota Baturaja menuju kearah Martapura sekitar pukukl 00.30 WIB.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak memotong (baca: nyalip) bus AKAP. Kemudian dari arah berlawanan muncul mobil truk. Karena tak bisa lagi menghindar, akhirnya korban terjepit di tengah antara mobil bus dan truk tersebut,” jelas Andrianto.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres OKU Bagikan Sembako

Ditambahkan Andrianto, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala yang cukup serius.

“Diduga benturan keras di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian. Namun kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit dulu untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban,” katanya.

Komentar