oleh

Hj Melinda Hadiri UKT Taekwondo OKU

Ketua Pengprov Taekwondo Sumsel bersama Pengurus Pengkab Taekwondo OKU dan jajaran penguji serta pelatih.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sebanyak 200 perserta dari sejumlah Dojang (tempat latihan,red) mengikuti Uji Kenaikan Tingkat (UKT) yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Melinda SSos didampingi Ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Zaidan Jauhari didampingi Humas Taekwondo OKU, Andi Gunawan SPd. Minggu (12/6/22).

Peserta UKT diuji secara langsung oleh penguji Taekwondo tingkat Nasional oleh, Master Alisan Dan Tuju Kukiwon serta Sabem (pelatih,red) Nim Carli Dan Empat serta dihadiri sejumlah Sabem dari Pengkab Taekwondo OKU.

Baca Juga :  2 Bertahan, 3 Orang Baru; Ini Dia Para Komisioner KPU OKU

Ketua Pengkab Taekwondo OKU, Zaidan Jauhari melalui Sekertaris Taekwondo OKU, Sabem Suryanto SKom MKom menyampaikan. Kegiatan UKT merupakan hal yang sangat di tunggu, melalui kegiatan ini dapat terlihat kemajuan selama latihan dengan ditandai kenaikan sabuk.

“Sekarang sudah mulai normal khusunya kegiatan latihan lantaran dampak Covid 19, dan hari ini lebih dari 200 peserta mengikuti UKT hari ini,” katanya.

Komentar