oleh

Ibu Wagiem Langsung Terima Penghargaan Dari Tangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Ibu Wagiem saat foto bersama Presiden Joko Widodo

HARIANRAKYAT.CO.ID – Masih ingat Ibu Wagiem, penyapu jalan di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  yang menerima Penghargaan Hari Kartini Tingkat Nasional oleh Presiden Jokowi? Nah, kemarin pagi Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Ibu Wagiem.

Ibu Wagiem langsung diboyong oleh Pemkab OKU untuk datang langsung menerima penghargaan tersebut ke Istana Negara Republik Indonesia. Pasukan Kuning semenjak 19 tahun lalu ini, mendapat kesempatan langsung bertatapan dengan Ibu Negara beserta 9 orang wanita hebat dari seluruh Provinsi.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara simbolis kepada 10 perwakilan di Istana Negara, dan lainnya diserahkan oleh Kepala Daerah di masing-masing Provinsi. Penghargaan tersebut diberikan oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju kepada 514 perempuan berjasa yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Wow, Samsat OKU Kembali Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan

Pada kesempatan tersebut, Ibu Negara Iriana Jokowi mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan tersebut. Disampaikan Iriana Jokowi, diberikannya penghargaan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa perempuan bisa berjasa, berprestasi serta berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya.

Komentar