oleh

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati Berharap Pemuda Lebih Inovatif

Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengharapkan melalui karang taruna pemuda-pemudi lebih inovatif.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengharapkan melalui karang taruna pemuda-pemudi lebih inovatif.

“Harapannya pemuda melalaui karang taruna ini dapat memberikan solusi, sebagai pemuda jangan bahas tentang perseorangan atau suatu kejadian, namun bahas tentang suatu gagasan, suatu pemikiran dan inovasi yang membangun, agar terwujud Kabupaten Tanjab Barat yang berkah,” tutur Bupati.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya usai mengukuhkan sekaligus melantik Ketua dan jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjabbar masa bakti 2022- 2027 di Balai Pertemuan, Sabtu (04/05/22).

Sebelumnya, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi
kepada Ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna, Bupati berharap Karang Taruna kedepannya bisa bersinergi bersama Pemkab dalam mensukseskan pembangunan di Tanjab Barat.

Baca Juga :  Wabup dan Istri Coblos di TPS 04 Desa Dusun Mudo

“Saya yakin dan percaya pemuda-pemudi yang di lantik pada hari ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, satu pesan saya kedepankan azas musyawarah di setiap menghadapi masalah,” ujar Bupati.

Komentar