oleh

Manisnya Permintaan Buah Segar di Bulan Ramadan

terlihat antiran para pembeli buah-buahan di Istana Buah Bakung Baturaja.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sejumlah pembeli buah segar terlihat ramai mengunjungi toko Istana Buah di Bakung, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU).  Ramainya pembeli buah segar tersebut sudah terlihat tiga hari menjelang Ramadhan.

Hingga hari ini, pembeli masih sangat ramai, ungkap Siti Soleha yang merupakan Marketing pada Toko Istana Buah tersebut. Kamis,(07/04/2022). Dikatakan Siti, pihaknya juga sering kewalahan untuk melayani para pembeli, khusunya dijam mendekati berbuka puasa.

“Pembeli mulai ramai pada saat tiga hari menjelang bulan puasa sampai hari ini, biasanya pembeli mulai ramai pada jam tiga sore sampai ke Maghrib, kalau pagi masih sepi”, Ujar Siti.

Baca Juga :  Antrian Panjang Depan SPBU Terjadi Lagi, Ini Penjelasan SBM Pertamina OKU

Lanjut Siti, buah-buah ini sendiri didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia dan juga luar Negeri, adapun buah yang banyak dicari saat bulan Ramadhan ini yaitu buah melon, buah semangka, buah naga, dan buah belewah.

“Yang paling laris saat bulan puasa seperti ini seperti buah melon, semangka, belewah dan buah naga. Biasanya buah-buahan tersebut bisa dicampur menjadi es buah,” kata Siti

Komentar