oleh

Niat Rekreasi Bareng Istri dan Rekan Kerja, Warga Asal Lampung Hanyut Disungai Ogan

har tani nasional
ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Diduga karena tidak bisa berenang seorang pria asal Lampung hilang terseret arus sungai ogan di Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (29/5). 

Korban yang diketahui bernama Ponco Prihartanto (27) warga Desa Setia Tama Kec, Gedung Aji Baru Kab. Tulang Bawang Lampung ini dinyatakan hilang saat mandi di lokasi kejadian tersebut sekira pukul 13.30 Wib. Sontak saja kabar hanyutnya seorang warga itu menghebohkan masyarakat sekitar dan berusaha melakukan pencarian. 

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH membenarkan perihal kejadian tersebut. Dituturkan Syafaruddin saat itu korban yang merupakan karyawan PT Barus Pamili Jaya bersama istri dan teman kerjanya mengadakan kegiatan makan bersama di pinggir sungai ogan dekat TKP, kemudian sekira pukul 13.30 WIB korban beserta rombongan mandi. 

Baca Juga :  Sekretaris BPD Karang Dapo Ditemukan Tak Bernyawa, Ada Luka Sayatan di Leher dan Kaki

“Nah saat mandi ini rekan-rekan korban tidak melihat korban lagi,” Tuturnya. 

Berdasarkan keterangan rekan korban, saat itu rekan korban mandi tidak jauh dari titik pertama korban tenggelam, rekan korban melihat ada tangan korban yang sudah mulai tenggelam, melihat itu rekan korban berupaya menolong dengan menyelam kearah korban. “Namun karena arus ungai yang deras dan dalam sehingga korban tidak ditemukan,” imbuhnya. 

Komentar