oleh

OKU Bersiap Perpanjang Kerjasama Dengan UKK Imigrasi

har tani nasional
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama antara UKK Imigrasi Dengan Pemerintah Kabupaten OKU, di Guest House Rumah Dinas Bupati OKU. (Kamis, 17/02/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama antara UKK Imigrasi Dengan Pemerintah Kabupaten OKU, di Guest House Rumah Dinas Bupati OKU. (Kamis, 17/02/2022).

Kaban Kesbangpol OKU Taufiq, S.H, M.M dalam rapat koordinasi ini membahas klausul persiapan perpanjangan perjanjian kerjasama antara UKK Imigrasi dengan Pemerintah Kabupaten OKU.
Keberadaan UKK Imigrasi Baturaja telah berjalan selama dua tahun (2019-2022) yang terletak di jalan Garuda Lintas Sumatera Komplek Islamic Center Baturaja.

Baca Juga :  Disambut Ratusan Pendekar Se-Peninjauan Raya, YPN Diminta Jadi Ketua IPSI

Sejauh ini kegiatan Imigasi berjalan dengan lancar, namun demikian perjanjian kerjasama akan segera berakhir pada tanggal 22 Februari tahun 2022, mendasari hal tersebut, maka perlu dilakukan perpanjangan.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.,
Pemerintah Kabupaten OKU sendiri tentunya sangat membutuhkan keberadaan dari Imigrasi, yang selama ini bukan hanya menyediakan pelayanan bagi masyarakat OKU namun juga masyarakat Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan dan Way Kanan Provinsi Lampung terutama dalam bidang pelayanan pengurusan paspor, seperti haji dan umroh.

Komentar