oleh

Pengurus Garda Bangsa OKU Bakal Rangkul Seluruh Kalangan Muda

Tiga pengurus inti Garda Bangsa Kab. OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa (Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa) se-Sumatera Selatan, telah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak, pada 21- 22 Mei 2022, di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Untuk DKC Garda Bangsa Kabupaten OKU, mandat ketua diberikan kepada Shafuromi, Sekretaris Riko Saputra dan Bendahara Aman Purnama.

Shafuromi yang diberikan mendat sebagai Ketua DKC Kabupaten OKU mengatakan akan merangkul seluruh kalangan kaum muda, baik laki-laki maupun perempuan.

“Garda Bangsa Kabupaten OKU akan maju dan berkembang dengan akan merangkul seluruh kalangan kaum muda baik laki-laki maupun perempuan,” ujarnya.

Sementara Riko Saputra yang dimandat sebagai Sekretaris, mengatakan bahwa Garda Bangsa merupakan organisasi pemuda yang dinamis, yang selalu berakselerasi.

“Garda Bangsa ini adalah organisasi pemuda yang dinamis, terbuka, dan tanggap terhadap perkembangan jaman. Khususnya apa yang dibutuhkan pemuda, Garda Bangsa selalu bisa akselerasi,” ujar Riko.

Lanjut Riko, dalam waktu dekat Garda Bangsa OKU akan membangun struktur sampai tingkat Kecamatan.

Oleh sebab itu, DKC Garda Bangsa OKU memanggil seluruh pemuda dan pemudi Kabupaten OKU untuk bergabung dengan kami Garda Bangsa.

“Mari kita jadikan OKU negerinya pemuda yang kreatif, open minded, dan tetap teguh manjalankan adab serta agama,” harap Riko.

Diketahui, sejumlah agenda penting berhasil dicetuskan dalam Muscab serentak tersebut.

Diantaranya penyampaian peta politik 2024 oleh lembaga pemenangan pemilu, pembekalan pasukan udara oleh ketua umum (ketum) Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tomy Kurniawan.

Tomy, yang merupakan artis, politikus sekaligus anggota DPR RI mengucapkan selamat dan sukses atas muscab Garda Bangsa yang dilakukan di hotel Swarna Dwipa Palembang.

Terpisah ketua DPC PKB OKU Robi Vitergo ST mengatakan bahwa Garda Bangsa adalah organisasi pemuda yang menjadi garda depan memenangkan PKB.

“Garda Bangsa adalah organisasi pemuda yang menjadi garda depan memenangkan PKB, kita pasti dukung penuh kegiatan Garda Bangsa,” ujar anggota DPRD OKU ini. (Liv/Win)

Baca Juga :  Sapi di OKU Mulai Divaksin PMK

Komentar