oleh

Pimpin Tabur Bunga, Kapolres OKU Ajak Anggotanya Teladani Semangat Para Pahlawan

Kapolres OKU memimpin kegiatan tabur bunga di TMP Kemarung Baturaja

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kapala Polisi Resor (Kapolres) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Anggitta Danu Agus memimpin upacara tabur bunga di Tan Makam Pahlawan (TMP) Kemarung. Rabu. (29/6/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka
menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun Pada tanggal 1 juli mendatang. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Waka Polres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH berserta jajaran Perwira Polres OKU.

Dalam amanatnya, Kapolres OKU mengatakan bahwa kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Baturaja ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Baca Juga :  Waduh !! Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik di Ruko Dekat Polres OKU

“Ini merupakan momentum serta menjadi renungan bersama dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan. Melalui kegiatan yang kita lakukan hari ini semoga bisa memberikan spirit bagi aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres OKU”, kata Kapolres OKU.

Diharapkan, tambah Kapolres, dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76. Dirinya meminta kepada seluruh personil Polres OKU selaku anggota Polri dapat merenungkan dan menghargai perjuangan para Pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan.

Komentar