oleh

Plh Bupati OKU Diskusi Bareng Mahasiswa PTIK Tentang Pentingnya Vaksinasi Covid-19

har tani nasional
foto : ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., menghadiri Forum Group Discusion (FGD) Dengan Tema Pentingnya Vaksinasi Bagi Masyarakat Untuk Meningkatkan Imunitas oleh Mahasiswa S1 Ilmu Kepolisian Angkatan (PTIK) Ke-79/WTP 2021/2022 di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. (Selasa, 15/03/2022)

Forum Group Diskusi dalam rangka Giat Dianmas Mahasiswa PTIK Kepolisian Negara Republik Indonesia di Kabupaten Ogan Komering Ulu, dengan tema “Pentingnya Vaksinasi Bagi Masyarakat untuk Meningkatkan Imunitas“.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., menyampaikan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat mahasiswa PTIK angkatan ke-79 di Kabupaten OKU, dengan rasa bangga dan hormat serta bahagia kami untuk mengucapkan selamat datang di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Kadin Perpustakaan dan Kearsipan OKU Tutup Usia

“Mudah-mudahan dengan kehadiran mahasiswa PTIK ini akan membawa manfaat penting untuk mendukung daerah kami sebagai salah satu wilayah zona integritas hukum dan khususnya dalam rangka pembinaan hukum serta kamtibnas.”

Adapun sinegritas Pemkab OKU dengan Polres OKU antara lain yaitu, hibah lahan untuk pembangunan dan pengembangan Mapolres OKU, bantuan kendaran operasional Kapolres, kegiatan bersama penanganan Covid-19, keterpaduan tugas satgas karhutlah, dana hibah daerah rekruitmen calon bintara Polri, kerja sama dalam penyelenggaraan millenial safety road festival tahun 2019, membentuk satgas terpadu melalui posko pemantauan dan pengamanan perayaan hari idul fitri, hari raya natal dan peringatan tahun baru, satgas pengamanan pada agenda-agenda penting Pemerintah di daerah.

Komentar