oleh

Plh Bupati OKU Sambut Baik Kepengurusan Baru PMII OKU

Plh Bupati OKU saat menerima audiensi Pengurus Cabang PMII OKU : (foto / Harison – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Plh Bupati Ogan Komaering Ulu ( OKU ) H Eduwar Candra, M.H, menyambut baik audensi Pelaksana dan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Baturaja OKU, Rabu ( 26/01/2022). Kedatangan calon aktivis Kampus ini bertujuan untuk menjalin tali silaturhmi dengan Pemerintah Daerah sekaligus menyampaikan agenda PMII yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua PMII OKU, Anita Sari dalam aundensinya menyapaikan jika di Kabupaten OKU sudah ada 5 orang Komiseriat yang tersebar di beberapa Kampus yang ada di OKU.

Kader PMII akan melakukan kegiatan pembentukan Kepengurusan PMII Kabupaten OKU pereode baru, dan akan melakukan diskusi interaktif kepemudaan dengan tema Para pemuda dengan askes kependidikan yang ada di kabupaten OKU yeng merujuk kapada 3 narasumber.

” Ketiga narasumer tersebut diambil dari Unsur Akademis, Unsur Legeslatif, Dan Unsur Pemerintahan yang akan di laksanakan pada tanggal 5 Febuari 2022 mendatang digedung SKB Baturaja.” Katanya.

Baca Juga :  Yudi Sosok yang Solutif Bukan 'Omdo', Tapi Fakta!

Sementar itu, Plh Bupati Edwar Candra, mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang telah bergabung  kepada kader PMII yang baru saja bergabung.

Komentar