oleh

Ramadhan Segera Tiba, Ini Pesan Waka

har tani nasional
Yudi Purna Nugraha SH.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Ketua (Waka) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH, mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022, dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim, terkhusus di Bumi Sebimbing Sekundang.

Yudi mengajak publik daerah itu untuk manfaatkan semaksimal mungkin ibadah di bulan penuh rahmat dan penuh maghfirah yang beberapa hari lagi menjelang, meski di masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Ia mengingatkan masyarakat, untuk tidak kendor menerapkan dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran penularan virus korona.

Yudi berharap dengan datangnya bulan suci Ramadhan, dapat semakin memperkuat gotong royong masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit pandemi. Dan tentu, di tengah kondisi keuangan daerah yang terbatas.

DPRD OKU kata dia, yakin Ramadhan bakal menjadi momentum bagi masyarakat untuk bisa melewati situasi tak mudah saat ini.

“Semua umat muslim bakal berpuasa, berefleksi, memperkuat bela rasa kepada sesama. Dengan semua itu, kita yakin bisa melewati situasi pelik saat ini,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten OKU itu.

Yudi juga mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, para pimpinan informal dalam masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang tertib, sejuk, dan aman, sehingga bulan suci Ramadhan ini bisa dilaksanakan dengan baik oleh umat Muslim di OKU.

“Bulan Ramadhan menjadi momen terbaik untuk kembali kepada Allah. Kalau kita menjalankan ibadah puasa dengan baik, mudah-mudahan hidup kita menjadi lebih baik,” demikian Yudi. (win)

Baca Juga :  Pernah Gagal Budidaya Ikan, Kini Coba Bikin Pakan

Komentar