oleh

Sering Mati Lampu, Warga Datangi PLN Baturaja

Suara Masyarakat Ogan Komering Ulu (Surat OKU) mendatangi kantor Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Baturaja, guna meminta penjelasan terkait listrik yang terus padam dengan durasi yang terlalu sering dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selasa (10/05/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Suara Masyarakat Ogan Komering Ulu (Surat OKU) mendatangi kantor Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Baturaja, guna meminta penjelasan terkait listrik yang terus padam dengan durasi yang terlalu sering dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selasa (10/05/22).

Koordinator Aksi Josi Robet mengatakan, semenjak 13 april 2022 masyarakat sudah kesal dan kecewa terkait pemadaman listrik tanpa pemberitahuan.

“Dari tanggal 13 April hingga 07 Mei 2022 rata-rata setiap hari lampu dipadamkan tanpa pemberitahuan,” katanya.

Baca Juga :  KONI OKU Evaluasi Kinerja Sekaligus Buka Puasa Bersama

Lanjut Robet, walapun dirinya hanya berdua melakukan aksi, tapi dia mengatakan diiringi do’a dari masyarakat serta dukungan yang luar biasa dari masyarakat OKU yang merasa kecewa dengan pelayanan PLN Baturaja.

“Kita akan menunjukkan kepada PLN Baturaja, bahwasanya tidak perlu banyak orang, tapi aspirasi yang kami bawa adalah merupakan perwakilan dari masyarakat,” katanya.

Sambung Robet lagi, jika manager PLN tidak sanggup memperbaiki dalam waktu satu bulan ini silahkan mundur.

Komentar