oleh

Yayasan Insan Mulia PGRI 3 Terima Bantuan Dari Pemerintah

IST

HARIANRAKYTA.CO.ID – Dalam rangka mendukung pendidikan anak sekolah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan bantuan kepada Yayasan Insan Mulya atau PGRI 3. Penyerahan bantuan langsung diberikan Plh Bupati OKU Teddy Meilwansyah kepada santriwan/santriwati Boarding School, Senin, (06/06/2022).

PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah menyampaikan, pendidikan tetap harus  didukung dan dikembangkan sebagai peningkatan kualitas SDM di Indonesia terutama di kabupaten OKU.

“Karena pendidikan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat membantu para siswa untuk terus berkembang melalui pemerataan pendidikan dan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan pemerataan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia, khusus nya Kabupaten OKU,” kata Teddy

Baca Juga :  Bejat, 5 Tahun Ayah Tiri Rudupaksa Anaknya

Sementara pengelola SMP PGRI 3 Insan Mulia Baturaja Ustadj Mubasyir Ahmad, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU atas dukungannya yang ikut andil dalam membantu pendidikan siswa.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan  menjadi semangat anak bersekolah dan bisa meraih cita-cita dengan baik,” ungkapnya. (HRS)

Komentar