oleh

Gapensi OKU Kasih Saran Pemkab OKU Terkait Pembangunan

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Nopriansyah

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Nopriansyah, memiliki usulan untuk pembangunan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU.

Karena menurut Nopri, GAPENSI sendiri adalah mitra pemerintah daerah. Mitra dalam artian untuk pembangunan yang ada di Kabupaten.

“Kami mempunyai usulan terhadap pemerintah daerah untuk mengikuti kunjungan kerja (kunker) guna melihat kota-kota lain, sehingga kita bisa implementasi ke dalam Kabupaten sendiri,” kata Nopri, Senin (6/6/22).

Karena buah pemikiran dari 5 orang dan 100, lanjut Nopri, ini lebih baik yang 100 karena buah pemikirannya lebih banyak dan bisa dikerucutkan.

Baca Juga :  Dalam Waktu Dekat TPP ASN OKU Siap Dibayarkan

“Maka hasilnya lebih baik. Misal kunker ada 50 orang yang berangkat dan GAPENSI diikutkan,” lanjutnya.

Selain itu, GAPENSI di Kabupaten OKU juga memiliki saran untuk penataan rumah penduduk, baik itu bangunan baru maupun bangunan lama.

“Bangunan baru itu harus kita tata karena bisa mengakibatkan banjir, kita harus tahu dulu drainasenya kemana. Begitupun bangunan lama apabila ada tempat untuk drainase untuk menghindari banjir, kita bikinkan itu dulu jadi titik fokus,” pungkasnya.

Komentar