oleh

2024, PAN Bidik Dominasi Parlemen di OKU

Mirza Gumay didampingi Ledi Patra

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memasang target tinggi pada perhelatan politik 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, PAN OKU membidik dominasi di parlemen setempat pada 2024.

Artinya, jelas PAN OKU ingin memenangkan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) untuk di wilayah Bumi Sebimbing Sekundang (julukan Kabupaten OKU).

Hal tersebut diungkap Ketua DPD PAN OKU yang baru saja menyatakan undur diri, Mirza Gumay, kepada awak media di ruang Fraksi PAN-PKPI, Senin (14/03/2022).

“Dulu selaku ketua, target saya di PAN memperjuangkan paling tidak dapat kursi di 4 daerah pemilihan (dapil). Nah kedepan, target yang perlu diperjuangkan 5 sampai 6 kursi,” papar Mirza.

Kok pede sekali? Ya. Mirza menegaskan, bahwa target yang dipasang itu realistis. Mengingat, ada beberapa dapil yang menurut mereka bisa diperjuangkan untuk bisa dapat 2 kursi.

Dan ia juga punya keyakinan, bahwa DPD PAN OKU akan mampu mencapai tujuan tersebut, karena sudah berada di tangan yang tepat.

Siapa lagi, kalau bukan sosok politisi muda yang energik dan berwawasan luas, Yudi Purna Nugraha SH.

“Yudi sosok kader yang lebih muda, energik dan sangat aspiratif. Di tangannya, kami harap PAN akan lebih baik dari yang sudah-sudah,” katanya.

DPD PAN OKU sendiri, sambung Mirza, mendapat instruksi untuk memajukan kader internal sebagai calon bupati (cabup) di Pilkada 2024.

“Perihal apakah Yudi atau bukan, intinya yang maju nanti adalah Kader PAN terbaik,” pungkas Mirza. (win)

Baca Juga :  Ungkapan Syukur, Citimall Baturaja Salurkan Hewan Kurban

Komentar