oleh

4 Kursi Jabatan di Pemkab OKU Kosong

Mirdaili S.STP, M.Si

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ada 4 (empat) posisi jabatan eselon II yang mengalami kekosongan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Hal itu diungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Saya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Mirdaili SSTP MSI, kepada portal ini, Jumat (03/12/2021).

4 jabatan eselon II yang mengalami kekosongan tersebut yakni, Inspektorat, Dinas Koperasi, Dinas ketenagakerjaan, dan terbaru Dinas kesehatan.

“Inspektorat OKU mengalami kekosongan dikarenakan Inspekturnya meninggal dunia. Begitupun dengan Dinas Koperasi. Kemudian pak Ilham di Dinas Ketenagakerjaan pensiun. Dan yang terakhir Dinas Kesehatan Pak Thamrin, juga pensiun,” jelas dia.

Lebih lanjut dikatakan Mirdaili, untuk mengisi kekosong jabatan kepala Dinas Kesehatan, Plh Bupati OKU telah menunjuk Kabid P2P Dinas Kesehatan, Andi Prapto, sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

“Kemarin sudah turun SK Plt dari Pak Bupati. Ditunjuk pak Andi Prapto sebagai Pelaksana Tugasnya. Siapa yang memenuhi sayarat untuk duduk atau bisa menjabat sebagai pelaksana, itu terserah Pak Bupati yang menentukan. Kami disini hanya membuatkan surat tugasnya,” tutup Mirdaili. (Har)

Baca Juga :  Gegara Aktivitas Tambang, Atap Rumah Warga Pusar Bolong Segede Gaban

Komentar