oleh

Cek Suhu Tubuh Personil dan Masyarakat Yang Datang ke Polres OKU

Petugas saat mengecek suhu tubuh pengunjung dan petugas kepolisian di Polres OKU : foto/Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam mengantisipasi Penyebaran Covid 19 khususnya dilingkungan Mapolres Ogan Komering Ulu ( OKU ), Polres Oku telah membentuk Tim Khusus Penegak Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kamis ( 10/02/2022 ).

Tim Penegak Protokol Kesehatan Polres Oku disiagakan dipintu masuk Mapolres Oku dimulai sebelum pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Oku.

Tim yang ditunjuk akan melaksanakan pengecekan suhu tubuh, pengecekan pemakaian masker, pengecekan Aplikasi Pelindung Lindungi (Barcode).

Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardinursal mengatakan, Tim Penegak Protokol Kesehatan yaitu personel Polres Oku yang telah ditunjuk akan melaksanakan Protokol Kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker dan Barcode bagi Personel Polres Oku maupun masyarakat yang akan memasuki Mapolres OKU.

Baca Juga :  Terjatuh Saat Dikejar Korban, Pencuri HP Babak Belur

“”Para personel maupun masyarakat yang memasuki Mapolres OKU bila ditemukan suhu tubuhnya tinggi, personel tersebut akan kita arahkan ke Tim Kesehatan Dokkes untuk dilakukan pengecekan dan untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi himbauan maupun diarahkan agar menggunakan masker dahulu sebelum memasuki Mako Polres Oku,” ujurnya.

Komentar