oleh

Disperindag OKU Kembali Lakukan Oprasi pasar Minyak Goreng

Operasi pasar minyak goreng oleh Disperindag OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Ogan Komering Ulu ( OKU ) lakukan oprasi pasar di 4 kelurahan di Kabupaten OKU.

Kepala Dinas (Kadin) Perindag OKU, Luqmanul Hakim malalui Pengawas Kemetrologian Iskandar Z, dan Octa Lilyandi mengatakan, kegiatan ini dilakukan di 4 titik yakni kelurahan Baturaja Permai, Kelurahan Sekarjaya, Keluran Sukajadi, dan Kelurahan Air Gading.

“Kita adakan oprasi pasar minyak goreng dengan harga head Rp 14 ribu rupiah per satu liter, untuk pengabilan minyak goreng ini diharuskan membawa kartu keluarga ( KK ).”ujarnya

Dikatakan iskandar, minyak goreng yang disediakan dalam oprasi pasar sendiri sebanyak 1000 liter.” Kedepan kita masih akan lakukan oprasi pasar secara bergilir, akan tetapi kita juga masih menunggu stok minyak goreng dari distributor.” Kata Iskandar.

Baca Juga :  Dirut Perumda Pasar Reaktivasi Pasar Induk, Pasar Ogan 4 Bakal Tutup

Sementara itu Octa juga menambahkan, kedepan jika minyak goreng masih tetap harga tinggi, pihaknya akan tetap melaksanakan oprasi pasar.

“Ya jika nanti stok minyak gorengnya masih ada dari distributor kita akan tetap melaksanakan oprasi pasar, mungkin nanti kita akan bekerja sama dengan BULOG, dan tidak hanya minyak goreng, tatapi akan kita adakan gula dan gandum juga, untuk tempatnya kita akan kordinasikan dulu.” Pungkasnya (HRS).

Komentar