oleh

DPRD OKU ‘Belajar’ Digitalisasi Layanan Media dan Kehumasan ke Pesawaran

har tani nasional
Ledi Patra

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan koordinasi dan konsultasi terkait kebijakan pemerintah daerah dalam pelaksanaan kerjasama antara pemerintah daerah dengan media massa untuk penyebarluasan informasi kegiatan kepala daerah/ pimpinan dan angggota DPRD ke Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Ini guna mendorong adanya digitalisasi layanan media dan kehumasan.

Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra SP MSi, mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU perlu melakukan inovasi dalam hal pelayanan media massa terkait penyebarluasan informasi progres pembangunan dan kegiatan kepala daerah serta kegiatan pimpinan dan anggota DPRD OKU kepada masyarakat luass melalui digitalisasi yang mandiri dan efisien.

Baca Juga :  Kapolres OKU Kunjungi Kantor Journal Online Harian Rakyat

“Kami berharap kedepan akan terbangun sebuah sistem pelayanan terhadap media yang lebih efektif dan efisien melalui digitalisasi, dalam rangka penyebarluasan informasi kepada masyarakat luas tentang pembangunan di Kabupaten OKU ini,” kata Ledi, saat menghadiri pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dan pejabat Dinas Kominfo Pesawaran, Kamis (10/3/22).

Komentar