oleh

Kasus Pembunuhan 5 Orang di Desa Bunglai Mulai Disindangkan

har tani nasional
suasana sidang perdana kasus pembunuhan di Desa Bunglai

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kasus pembunuhan yang menewaskan 5 orang di Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya pada Nopember tahun lalu, mulai disidang di Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Selasa (5/4/2022) pagi.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan terdakwa Otori Efendi alias Eef secara online. Sidang perdana dengan yang dipimpin Hakim Ketua Hendri Agustian Ketua PN Baturaja tersebut mendengarkan dakwaan dari JPU yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi-saksi. Ada sembilan saksi yang dihadirkan dalam perkara ini yang semuanya merupakan warga desa setempat.

Pada sidang tersebut JPU juga mengahdirkan saksi ahli yakni dr Latifa Sp.Kj dari RSJ Ernaldi Bahar Palembang. Dimana terdakwa ditetapkan sebagai tersangka terdakwa sempat dibawa ke RSJ untuk diperiksa kejiwaannya dan hasilnya Otori Efendi alias Eef tidak mengalami gangguan kejiwaan.

Baca Juga :  Pergi Cari Ikan, Sekretaris BPD Karang Dapo Dinyatakan Hilang

“Hari ini kita menggelar sidang perdana kasus pembunuhan yang dilakukan oleh OE alias Eef yang terjadi bulan Nopember tahun lalu. Sidang ini kita mebacakan dakwaan kemudian mendengarkan keterangan saksi,” Ujar JPU

Komentar