oleh

Hockey Putra OKU Sabet Emas, OKI Perak

HARIANRAKYAT.CO.ID – Tim Hockey putra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil menyumbangkan satu (1) medali emas bagi Kabupaten OKU dari cabang Hockey lapangan mini Field pada ajang Porprov ke XIII Sumsel di OKU Raya.

Sementara tim Hockey putra dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus puas menempati posisi kedua dengan raihan medali perak.

Perjuangan tim Hockey Putra OKU di partai puncak terlihat tidak mudah. Ya, kendati tampil menyerang sejak menit awal menghadapi tim Hockey putra Kabupaten OKI, tak mudah bagi Fikriansyah dan kawan – kawan untuk menciptakan gol.

Bertanding di lapangan futsal corner Kemiling, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Senin (22/11), Fikri cs (kontingen OKU) baru bisa menjebol gawang tim OKI di menit 16 lewat gol cantik Rio, skor sementara 1-0, OKU memimpin.

Baca Juga :  Aklamasi, HM Muslim jadi Ketua PERPANI OKU 2024-2028

Memasuki masa injury time, Rio kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan kembali menambah koleksi golnya setelah lepas dari kawalan pemain OKI. Skor 2-0 menutup paruh pertama untuk keunggulan tim Hockey putra OKU.

Komentar