oleh

Banyak Warga Abai Prokes di Pembukaan Porprov, Padahal Sudah Diingatkan

har tani nasional
Tampak antusiasme warga yang nonton pembukaan Porprov Sumsel ke XIII di Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, yang mengabaikan protokol kesehatan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Ke XIII OKU Raya yang dipusatkan di Ikon Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Minggu (21/11/21), berlangsung meriah.

Namun di balik gempita kegiatan tersebut, masih ada warga sekitar yang datang menyaksikan acara pembukaan mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.

Dari pantauan di lapangan pada saat pembukaan, sejumlah warga yang berdatangan nampak mengabaikan Prokes Covid 19. Antusiasme warga, tidak lagi mengindahkan Prokes. Baik itu menjaga jarak dan memakai masker. Bahkan anak-anak nampak ikut berdempetan di seputaran area pembukaan acara.

“Lupa pakai masker, karena mau cepat ingin nonton artis,” teriak salah satu pengunjung kepada portal ini di sela-sela pembukaan Porprov XIII di Danau Ranau.

Salah satu panitia pelaksanaan pembukaan Porprov Sumsel XIII saat dikonfirmasi terkait adanya masyarakat yang datang menyaksikan kegiatan pembukaan tidak mematuhi Prokes Covid, mengaku sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan Prokes dengan menggunakan masker selama menyaksikan acara pembukaan.

Komentar