oleh

Herman Deru: Jangan Sampai Porprov Dicederai Kepalsuan Prestasi !

Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Bupati OKU Selatan, Popo Ali.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengingatkan kepada seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dari 17 Kabupaten/ Kota se Sumsel, untuk tidak memakai atlet yang berasal dari daerah lain (atlet bayaran,red).

Hal itu ditegaskannya saat membuka Porprov ke XIII OKU Raya tahun 2021 yang dipusatkan di Ikon Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Minggu (21/11/21).

Deru menginginkan agar atlet yang bertanding di setiap Cabor di ajang Porprov kali ini merupakan atlet asli hasil pembinaan KONI. Dirinya tidak menginginkan adanya atlet yang didatangkan dari daerah lain, hanya untuk mengajar prestasi semua.

“Kita menginginkan atlet muda kita yang berprestasi di ajang Porprov kali ini. Kita ingin prestasi yang didapat merupakan prestasi milik atlet kita sendiri, asli atlet kita bukan atlet dari daerah lain,” Kata Gubernur Sumsel.

Dengan bagitu, lanjut Deru, kedepan atlet yang akan berprestasi merupakan atlet yang akan menjunjung tinggi keaslian prestasi.  

Komentar