oleh

Lagi, PWI Sumsel Gelar UKW, Firkom: Ini Prioritas Kita

Suasana Uji Kompetensi Wartawan yang digelar PWI Sumsel

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kendati ditengah Pandemi Covid-19, Pengurus PWI Sumsel terus melakukan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara massif, sebagai langkah menjadikan para wartawan memiliki kompetensi yang handal di bidangnya. 

Ya, setelah dua pekan lalu telah menggelar UKW sebanyak 18 peserta di angkatan ke 34, kali ini PWI Sumsel kembali menggelar kegiatan yang sama dengan 18 peserta di angkatan ke 32 di Hotel Beston Palembang, Rabu (27/10/2020). 

Acara ini dibuka oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari melalui Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Pusat H Octaf Riyadi dan dihadiri langsung oleh Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dan juga para juri serta Pengurus PWI Sumsel.

Kegiatan ini terselenggara juga atas kerjasama dengan SKK Migas Sumbagsel, KKKS Sumsel, Pertamina, ConocoPhilips, SRMD, Medco Energi, Talisman, Tropic Energi dan juga Forum Jurnalis Migas (FJM). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar atau yang akrab disapa Firkom, mengatakan bahwa pelaksanaan UKW ini merupakan angkatan ke 32 yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan karena dalam situasi Pandemi Covid-19. 

Komentar