oleh

Terjatuh Saat Dikejar Korban, Pencuri HP Babak Belur

tersangka dan barang bukti diamankan di Polres OKU. Foto: ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Seorang pencuri handphone, Ade Putra Pratama (23), warga Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, babak belur diamuk warga. Sedangkan temannya berinisial AP, berhasil kabur.

Kedua pelaku ini kepergok saat mencuri dua unit HP yang terletak di dalam kamar bengkel milik Andre di Desa Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Selasa (13/2), sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas, Iptu Ibnu Holdon mengatakan, saat itu kedua pelaku masuk ke kamar di bengkel dan mengambil dua ponsel milik korban.

“Namun, aksi kedua pelaku diketahui oleh korban yang spontan langsung berteriak, sehingga membangunkan teman-temannya,” katanya, Rabu (14/2).

Baca Juga :  Penghitungan Pilpres di OKU Aman, Ini Yang Agak Krusial..

Sadar aksinya ketahuan, kedua pelaku langsung kabur tancap gas dengan sepeda motornya. Lalu dikejar oleh korban bersama teman-temannya, hingga membuat pelaku Ade Putra Pratama terjatuh dan diamuk massa. Sedangkan temannya berinisial AP berhasil kabur.

“Kemudian pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat Nopol BG 4725 FAG dan dua unit HP, diserahkan ke Polsek Lubuk Raja. Lalu dilimpahkan ke Polres OKU,” ujarnya.

Komentar