oleh

Dihantam Vixion Gegara Belok Mendadak, Pengendara Mio Luber

Unit Lakalantas Polres OKU melakukan oleg TKP, Rabu (28/2). Foto: ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) melibatkan dua sepeda motor yakni Yamaha Mio Soul Nopol BG 3405 FAB dan Yamaha Vixion Nopol  BG 5519 FU, terjadi di Jalan Lintas Baturaja-Muaradua tepatnya di Dusun II Desa Penantian Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU, Rabu (28/2), sekitar pukul 15.45 WIB.

Akibat kejadian ini, pengendara Yamaha Mio Soul bernama Sukirman (65), mengalami luka berat (luber) di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga. Korban tak sadarkan diri, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

Sementara, pengendara Yamaha Vixion, Rhinto (19), warga Desa Negeri Sindang Kecamatan Sosoh buay Rayap Kabupaten OKU, hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Pulang dari Warung Dibacok ODGJ, Lengan Kanan Rizon Robek

Menurut keterangan, Densos (47), warga setempat yang menyaksikan laka lantas tersebut, kejadiannya bermula saat kedua pengendara motor berjalan beriringan dari arah yang sama yaitu dari Baturaja menuju Muaradua.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Mio, secara tiba-tiba berbelok ke arah kanan karena hendak menuju ke rumahnya yang berada di depan indomaret di lokasi kejadian.

Komentar