oleh

Kadis PUPR Ruslan: Jalan di Kecamatan Rantau Alai “Mulus”

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (Pemkab OI) melalui Dinas PUPR pada tahun 2022 akan mengalokasikan anggaran peningkatan ruas jalan Sanding Marga- Suka Maju dan jalan ruas Lebung Bandung Kecamatan Rantau Alai.

Kondisi ruas di beberapa jalan tersebut terpantau berlumpur saat musim hujan dan berdebu saat musim panas.

Kepala Dinas PUPR OI, Ruslan, ST MM mengatakan peningkatan jalan dari Suka Marga ke Desa Suka Maju dan ruas jalan Lebung Bandung menjadi skala prioritas pembangunan.

Menurut dia, jalan Suka Marga hingga Suka Maju batas kabupaten OKI kurang lebih 5 KM lagi yang belum mulus. Pun juga ruas jalan Lebung Bandung akan ditingkatkan kelas jalannya.

“Untuk ruas jalan Suka Marga-Suka Maju akan di cor beton Insya Allah tahun ini juga. Pun juga ruas jalan Lebung Bandung akan di tingkatkan kelas jalan. Doakan saja tahun ini juga semakin banyak jalan daerah yang mulus,” Kata Ruslan, Rabu (19/01/2022).

Rencana peningkatan jalan Sanding Marga Suka Maju dan Lebung Bandung, sambung Ruslan merupakan kabar gembira bagi warga Kecamatan Rantau Alai.

Wujud perhatian Pemkab OI ini diyakini dapat memupuk tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah. (Adee)

Komentar